Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persepam Pamekasan Hadapi Persipon Ponorogo Pada Babak 32 Besar Liga 3

Line Up Persepam saat kontra Perssu Sumenep, pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D Liga 3 PSSI Jatim, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (10/11/2021).

Pamekasan (beritajatim.com)Persepam Pamekasan, dipastikan bentrok melawan Persipon Ponorogo, pada Babak 32 Besar Liga 3 PSSI Jatim yang dijadwalkan bergulir pada pekan terakhir November 2021 mendatang.

Kepastian tersebut didapat setelah Persipon Ponorogo, tampil sebagai runner up Grup M pasca mengalahkan Persekama Kabupaten Madiun, dengan skor tipis 2-1 di Stadion Ketonggo, Ngawi, Kamis (18/11/2021) kemarin.

Sebab berdasar skema kompetisi Liga 3 PSSI Jatim, runner up Grup M pada babak penyisihan grup bakal bertanding melawan Juara Grup D, yakni Persepam yang sudah lebih dulu memastikan lolos dari babak penyisihan grup.

Sementara runner up Grup D, PS Kota Pahlawan alias PS KOPA Surabaya, bakal bentrok melawan Persinga Ngawi yang tampil sebagai juara Grup M pada babak penyisihan grup.

Hanya saja, untuk jadwal maupun venue pertandingan babak 32 besar Liga 3 PSSI Jatim, belum ditentukan dan tengah digodok. Namun tidak menutup kemungkinan, laga tersebut bakal tersaji pada pekan terakhir November 2021 mendatang.

Seperti diketahui, Ananda Bactiar dan kawan-kawan tampil dominan selama menjalani babak penyisihan grup. Mereka sukses menyapu poin bersih berkat tiga kemenangan dari tiga laga yang dijalani, sekaligus merealisasikan target lolos dari fase grup.

Sementara saat ini mereka juga sudah mulai kembali berlatih dalam rangka mempersiapkan diri menjelang bergulirnya babak 32 besar, khususnya pasca menjalani libur setelah dipastikan lolos dari babak penyisihan grup dengan status sebagai juara grup.

Sebelumnya Manajer Persepam, Ali Wafa Subki menyatakan jika pada babak selanjutnya timnya akan menghadapi lawan berat. Terlebih tim yang dinyatakan lolos dari babak penyisihan grup merupakan tim terbaik yang mewakili masing-masing grup di babak penyisihan.

“Secara prinsip, siapapun lawan yang akan kita hadapi pada babak 32 besar, mereka merupakan tim kuat yang harus selalu kita waspadai. Karena bagaimanapun, mereka merupakan tim terbaik yang berhasil lolos dari fase grup,” pungkasnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar