Iklan Banner Sukun
Olahraga

Derby Madura Kontra Perssu Sumenep

Persepam Incar Sapu Bersih Poin di Penyisihan Grup

Skuad Persepam Pamekasan, jelang bentrok lawan Kresna FC pada laga kedua Grup D Liga 3 PSSI Jatim di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Minggu (7/11/2021).

Pamekasan (beritajatim.com)Persepam Pamekasan mengincar sapu bersih poin dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Grup D Liga 3 PSSI Jawa Timur, yang digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Rabu (10/11/2021) besok.

Sebab saat ini, tim berjuluk Laskar Ronggosukowati sudah mengantongi 6 poin dari dua laga yang dijalani pada babak penyisihan grup. Raihan poin tersebut berkat kemenangan 1-0 dari PS Kota Pahlawan dan menang 1-2 dari Kresna FC.

Pada laga pamungkas babak penyisihan grup, Persepam bakal menghadapi Perssu Sumenep. Laga bertajuk Derby Madura dijadwalkan kick off pukul 15:15 WIB di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan. Sekaligus menjadi laga pamungkas Grup D Liga 3 PSSI Jatim 2021.

Sementara laga antara PS KOPA kontra Kresna FC, dijadwalkan kick off pukul 13:15 WIB atau di laga pertama babak penyisihan grup di laga pamungkas.

“Untuk pertandingan pamungkas grup melawan Perssu Sumenep, kita tetap mematok poin maksimal, yakni memenangi pertandingan. Sekaligus menyapu bersih poin di babak penyisihan grup,” kata Pelatih Persepam, Moh Ramli Efendy, Selasa (9/11/2021).

Hal tersebut tidak lepas dari adanya peningkatan performa timnya di dua laga terakhir, motivasi setiap laga sebagai final memicu motivasi pemain untuk tampil maksimal dan lebih baik. “Motivasi anak-anak dalam kondisi on fire, semoga hal ini menjadi motivasi untuk laga besok,” ungkapnya.

“Namun yang pasti kami tetap akan mewaspadai Perssu yang tentunya juga menginginkan kemenangan untuk melaju ke fase selanjutnya. Apalagi mereka juga sempat gagal memaksimalkan poin kala kontra PS KOPA di laga kedua,” jelasnya.

Dari itu pihaknya juga meminta anak asuhnya agar selalu waspada serta selalu fokus untuk menghadapi Perssu. “Kita tidak boleh mengentengkan lawan sekalipun secara posisi kita berada di atas mereka, intinya target kita tetap memenangi pertandingan,” tegasnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar