Iklan Banner Sukun
Olahraga

Laga Uji Coba

Persemag Magetan Gunduli Persekama Madiun 4-0

Persemag Magetan saat uji coba melawan Persekama Madiun di Stadion Pangeran Timoer, Sabtu (16/10/2021). [Foto/Aditya Chandra for beritajatim.com]

Magetan (beritajatim.com) – Persemag Magetan menggelar pertandingan uji coba away melawan Persekama Madiun di Stadion Pangeran Timoer, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (16/10/2021). Skuad Macan Lawu berhasil menumbangkan Persekama dengan skor telak 4-0.

Pertandingan di menit awal, kedua tim bermain keras. Kedua tim saling berbalas serangan. Namun Persemag yang mampu memanfaatkan peluang, unggul lebih dulu melalui tendangan Yudha Bagus Prasetya. Gol pertama tercipta berkat umpan dari M Noval Munawar. Skor 1-0.

Persemag menambah skor di akhir menit babak pertama melalui tendangan penalti. Lantaran, pemainnya dilanggar di kotak keramat itu. Noval Munawar berhasil membuat skor menjadi 2-0 untuk skuad kebanggaan Magetan Mania. Di babak kedua, Bremy Bhagus Dharmawan mencetak gol melalui sepakan bola mati yang langsung membobol gawang Persekama. Kedudukan menjadi 3-0 .

Di akhir babak kedua. Persemag mendapatkan penalti kedua. Walhasil, peluang tersebut mampu dieksekusi dengan baik oleh M. Nurcholis. Skor 4-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Dalam pertandingan ini, Persekama harus rela bermain dengan 9 pemain karena dua pemainnya dihadiahi kartu merah.

Pelatih Persemag, Windu Wibowo mengatakan, meski menang 4-0, ia belum puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya, lini tengah masih minim kreasi dan komunikasi para pemain masih buruk. Penyelesaian akhir juga perlu diasah karena banyak peluang emas terbuang.

“Kami masih banyak pekerjaan rumah, terutama finishing. Juga komunikasi antar pemain, serta kurangnya fokus di menit awal dan akhir pertandingan. Kedepannya akan kita tingkatkan di sisa waktu yang ada. Uji coba ini menjelang kick off Liga 3 bergulir,” ujarnya.

Manager Persemag, Suryono juga mengapresiasi para pemainnya yang mampu bermain dengan determinasi yang tinggi hingga menit akhir. “Para pemain sudah ada peningkatan positif, selamat atas kemenangnnya,” pungkasnya. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar