Iklan Banner Sukun
Olahraga

Liga 3 Jatim

Persema Malang, Persedikab Kediri dan Persekam Metro FC Menang di Gejos Gresik

Kesebelasan Persedikab Kediri saat melawan PSIL Lumajang dibabak 32 besar liga 3 Jawa Timur yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik, Minggu (29/11/2021).

Gresik (beritajatim.com) – Babak knock-out atau sistem gugur di laga lanjutan 32 besar Liga 3 Jawa Timur yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik mempertemukan enam tim.

Di pertandingan pertama duel antara Persedikab Kediri kontra PSIL Lumajang yang dimenangi oleh tim Persedikab dengan skor 3-0. Keempat gol asal Pare, Kediri itu dicetak oleh Fery Cahyo Utomo menit ke 2. Gol kedua oleh M.Kamal Tehupelasary menit ke 19, dan M.Khanafi menit ke 20.

Pelatih Persedikab Kediri Toni Ho menuturkan, kemenangan ini adalah hasil yang positif buat pertandingan selanjutnya.

“Kemenangan kami atas PSIL Lumajang tidak diperoleh dengan mudah. Sebab, tim tersebut juga memberikan perlawanan,” ujarnya, Minggu (29/11/2021).

Dengan kemenangan ini, tim Persedikab Kediri berhak maju ke babak 16 besar. Sementara PSIL Lumajang pulang dengan tangan hampa.

Pertandingan kedua yang mempertemukan Persekam Metro FC melawan Persiga Trenggalek. Duel kedua tim tersebut berjalan seimbang meski lapangan licin karena diguyur hujan. Persekam Metro FC berhasil mengalahkan Persiga Trenggalek 4-0. Keempat gol dicetak Dio Permana menit ke 10. Gol kedua oleh Yogik Yolanda menit ke 29. Ferdiawan Taufik menit ke 78, dan Rahadi M.Zidan menit ke 80.

Manager Persekam Metro FC M.Ali Murtadlo mengatakan, permainan satu hati satu misi sehingga bisa mencetak empat gol.

“Sejak berangkat dari Malang visi dan misi kita kami satukan hasilnya anak-anak bermain luar biasa,” katanya.

Sementara pelatih Persiga Trenggalek Mursyid Effendi menyatakan timnya sudah berjuang maksimal tapi hasilnya agak mengecewakan.

“Ya inilah namanya sepak bola ada yang menang dan kalah,” ungkapnya.

Di pertandingan terakhir antara Persema Malang lawan Banyuwangi Putra dimenangkan oleh tim asal Malang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Persema diciptakan M.Noval di menit ke 48.

Dari hasil itu, ada tiga tim yang lolos ke babak 16 besar. Yakni, Persedikab Kediri, Persekam Metro FC dan Persema Malang. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati