Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persela Meski Dipastikan Degradasi Tetap Ambisi Kalahkan PSS Sleman

Para pemain Persela Lamongan. (Foto dok PerselaFc)

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-33 BRI Liga 1, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (24/3/2022) sore ini.

Meski dipastikan terdegradasi ke Liga 2, namun tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tetap ngotot ingin meraih kemenangan dalam sisa laganya di Liga 1.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh pelatih sementara Persela, Ragil Sudirman. Menurutnya, kepastian degradasi tak menyurutkan semangat anak didiknya untuk membawa pulang 3 poin.

“Untuk pertandingan besok kita tetap main fight untuk meraih kemenangan,” kata Ragil Sudirman, saat konferensi pers jelang pertandingan.

Para pemain Persela Lamongan. (Foto dok PerselaFc)

Ambisi kemenangan tersebut, menurut Ragil, lantaran ingin memutus catatan tanpa kemenangan yang dialami oleh Persela selama 23 pertandingan secara beruntun. Sehingga, imbuh Ragil, para pemainnya akan berupaya sekuat tenaga.

Lebih lanjut, Ragil juga menuturkan, jika tim kebanggaan warga Lamongan ini masih dirundung kesedihan usai dipastikan terdegradasi. Namun, hal itu tak menyurutkan niatnya untuk tetap tampil maksimal dan mempersembahkan 3 poin bagi Kota Soto.

“Secara pribadi memang sangat sedih ya, tapi kesedihan ini tidak boleh berlarut-larut. Kita harus bangkit, paling tidak di 2 pertandingan sisa kita harus memenangkan pertandingan. Jadi kita pulang ke Lamongan dengan ada hasil yang menang,” bebernya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Right-Back Persela, Kaharudin Salam. Ia menegaskan, jika seluruh pemain Persela akan bermain semaksimal mungkin di laga kontra PSS Sleman. Tentunya, dengan tetap memegang profesionalitas.

“Semua pemain sudah siap, meski Persela sudah tak ada harapan lagi, karena udah pasti terdegradasi. Tapi sebagai pemain, semua tetap butuh kemenangan. Karena sejak putaran kedua mulai, kita sangat butuh sekali kemenangan. Jadi pertandingan besok itu kita fight untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya. [riq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar