Olahraga

Persela Lamongan Akan Jadikan PSS Sleman Korban Berikutnya

Lamongan (beritajatim.com)– Persela Lamongan bakal menjadikan PSS Sleman sebagai korban berikutnya di laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan besok (10/12) sore.

Pelatih Persela Nil Maizar mengatakan, dirinya sudah menyiapkan strategi demi meraup tiga poin atas PSS Sleman di kandang sendiri.

“Alhamdulillah tim kami sudah siap cuma minus Arif Satria yang terkena hukuman bertanding akibat terkena kartu merah. Kami mohon dukungan supporter agar di pertandingan besok Persela diberi yang terbaik,” katanya, Selasa (9/12/2019).

Nil Maizar juga menuturkan menghadapi PSS Sleman dirinya bersama jajaran pelatih tetap memwaspadai tim tersebut. Pasalnya, tim yang dihuni gabungan pemain muda dan asing kerap kali merepotkan lawan.

“Kami tahu 70 persen di PSS Sleman banyak pemain muda. Ditambah pemain senior serta pemain asing yang sangat mumpuni,” tuturnya.

Duel antara Persela kontra PSS Sleman diperkirakan berjalan seru. Pasalnya, tuan rumah sangat membutuhkan poin penuh guna terhindar dari zona degradasi. Mengandalkan Alex dos Santos dan Rafael Gomez Oliviera di liji serang. Persela tampaknya akan mendapat perlawanan ketat dari PSS Sleman yang dijuluki sebagai tim kuda hitam. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar