Olahraga

Persela dan Bali United Sama-sama Butuh Poin

Lamongan (beritajatim.com) – Tuan rumah Persela Lamongan, dan tim tamu Bali United sama-sama membutuhkan poin di laga besok sore (18/7) yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Bagi Persela, pertandingan besok sore sangat penting untuk bisa merengsek lagi ke papan tengah. Sebaliknya, tim tamu Bali United mendapat poin sangat penting sekali setelah menelan kekalahan perdana daro Barito Putera 1-0.

Pelatih Persela Nil Maizar mengatakan, timnya siap menghadapi Bali United dan siap mematok target tiga poin lagi karena bermain di kandang sendiri.

“Alhamdulillah skuad kami tidak ada pemain yang cedera. Cuma akumulasi kartu kuning saja,” katanya, Rabu (17/07/2019).

Mantan pelatih timnas itu juga menuturkan, secara materi Bali United diperkuat 7 pemain asing. Pasalnya, ada tiga pemain yang dinaturalisasi. Yakni, Illija Spasozevic, Stefano Lillipaly, Irfan Bachdim, dan ada tiga pemain asing lainnya.

“Meski pemain asingnya gemerlap bintang bukan tidak mungkin bisa kita porak-porandakan,” ujar Nil Maizar.

Sementara pelatih Bali United Stefano Teco Cuggura menuturkan, meski timya mengalami kelelahan dalam perjalanan. Namun, hal itu tidak menjadi probelm bagi timnya.

“Kita punya tiga hari persiapan tim setelah datang dari Banjarmasin. Satu hari kita dipesawat, kemarin sudah latihan recovery, terus hari ini coba lapangan untuk persiapan lawan Persela,” paparnya.

Diakui Teco, dirinya sangat respek dengan Persela setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor telak 3-0.

“Kami sudah melihat permainan Persela. Setiap pertandingan ada yang bagus, ada yang kurang, yang kurang kemarin wasit. Mudah-mudahan besok wasit yang pimpin bagus, karena dua tim mau menang. Persela tuan rumah mau menang, kita ke kandang Lamongan juga mau menang,” ungkapnya.

Di pertandingan besok, Bali United dipastikan tidak diperkuat center bek William Pachecho dan gelandang Nouri. Kedua pemain itu terkena dua akumasi kartu kuning. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar