Olahraga

Persela Belum Lengkapi Kuota Pemain Asing

foto: ilustrasi

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan hingga saat ini belum melengkapi kuota pemain asingnya. Skuad yang berjuluk laskar Joko Tingkir itu terkesan adem ayem setelah mencoret tiga pemain asing miliknya. Yakni, Washington Brandao dos Santos, Jose Sardon, dan Jairo Rodrigues.

Dengan dicoretnya ketiga pemain asing tersebut, tim asuhan Aji Santoso kini hanya menyisakan satu pemain asing yakni Kei Hirose asal Jepang. Tidak gencarnya Persela berburu pemain asing membuat pecinta bola Lamongan bertanya-tanya. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2019 jika mengacu pada jadwal mulai bergulir pada 8 Mei mendatang.

Kondisi ini sangat berbeda dibanding musim lalu. Sebab, persela sangat intens berburu pemain termasuk slot pemain asing. Kendati demikian, pelatih Persela Aji Santoso tetap optimistis bisa segera mendapat ganti pemain asing yang diinginkan. “Ya ini ngebut mencari penggantinya. Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama segera ada penggantinya,” ujarnya, Jumat (19/04/2019).

Klub asal Lamongan ini boleh dibilang belum lengkap. Karena, merujuk regulasi pemain asing di Liga 1 menurut operator kompetisi, skuad Persela masih menyisakan tiga slot pemain asing non Asia. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Stadion Surajaya itu telah mendatangkan gelandang Kei Hirose asal Jepang. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar