Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persedikab Kediri Pantau 3 Kiper Seleksi, 1 Orang Eks Persijap Jepara

Pelatih Pantau Persedikab Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Sebanyak 25 orang kiper mengikuti seleksi Persedikab Kediri. Mereka berasal dari kiper lokal dan luar daerah.

Pelatih Kiper Persedikab Kediri, Wahyudi mengatakan, peserta seleksi mengikuti sejumlah tahapan. Hingga, Rabu (25/5/2022) kemarin, hanya menyisakan dua penjaga gawang yang sesuai kriteria pelatih dan kebutuhan tim.

“Dari 25 orang yang ikut seleksi, tinggal dua orang penjaga gawang. Namun ada satu orang lagi yang saat ini masih dalam pantauan kami,” kata Wahyudi, pada Kamis (26/5/2022).

Dari tiga orang yang dalam pemantauan ini, imbuh mantan pelatih kiper Persik Kediri, ada salah satu yang pernah membela klub Jawa Tengah di kompetisi Liga 2 yakni, Persijap Jepara. Ketiganya, imbuh Wahyudi, berpeluang untuk direkrut tim Bledug Kelud untuk kebutuhan musim 2022/2023.

“Namanya kiper itu adalah Ridho yang musim lalu bergabung Persijap jepara di Liga 2,” ucapnya. Mengenai kemampuannya, Wahyudi mengaku, mereka memiliki kemampuan yang lebih baik dan bisa diandalkan untuk Persedikab di Liga 3 nanti.

Bahkan, juga siap mengukir sejarah untuk membawa klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Kediri ini naik kasta ke kompetisi Liga 2 musim depan.

“Insyaallah nanti sudah pasti direkrut dan saya ingin satu kiper lagi asli putra daerah serta usianya masih muda,” pungkasnya. [nm/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar