Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persedikab Kediri Nego Kiper Persela Lamongan

Sheva Meindieta Firmansyah Kiper Persela Lamongan

Kediri (beritajatim.com) – Persedikab Kediri tengah melakukan negosiasi kontrak dengan penjaga gawang Persela Lamongan Sheva Meindieta Firmansyah.

Kehadiran penjaga gawang berusia 19 tahun itu diharapkan dapat membantu Persedikab Kediri dalam memenuhi ambisi juara di kompetisi Liga 3 musim ini.

Penjaga gawang dengan tinggi 185 cm, serta ditambah dengan pengalamannya yang sempat membela tim Liga 1, menjadi modal penting Persedikab di sektor mistar gawang.

“Kita masih tahap nego dengan Sheva. Harapannya dalam proses negosiasi tersebut bisa berjalan lancar seusai dengan keinginan,” kata Dimas Andhika, Media Officer Persedikab.

Menurut Dimas, Sheva sebelumnya juga sudah mendarat di Kabupaten Kediri dan sudah mengikuti latihan bersama tim.

“Ya mudah-mudahan, proses negoisasi bisa cepat terselesaikan,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil manajer meeting yang dilakukan oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur pada (9/9/2021) kemarin, menghasilkan sebuah keputusan bahwa tim berjuluk Bledug Kelud masuk ke dalam group A di babak penyisihan tingkat provinsi Jawa Timur.

Pada grup A tersebut berisi 5 tim didalamnya diantaranya Persedikab, PSBI Kabupaten Blitar, PSID Jombang, Persem Mojokerto dan Persekam Metro FC. Pada babak penyisihan ini nantinya akan menggunakan sistem home turnamen setengah kompetisi dengan diambil juara group dan runner-up group yang nantinya akan melaju di babak 32 besar.

Di babak 32 besar tersebut akan menggunakan sistem gugur dan berlanjut pada babak 16 besar dengan tetap menjalankan sistem gugur hingga sampai ke babak semi final dan final.

Sementara itu, pemenang di putaran provinsi ini akan melaju di babak putaran nasional yang akan diikuti sebanyak 64 klub. Namun demikian, untuk jumlah tim di putaran provinsi yang berhak untuk terus melaju di babak putaran nasional masih belum diketahui atau ditentukan. Rencananya, keputusan tersebut masih menunggu arahan dari PSSI pusat. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar