Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arungi Liga 3

Persedikab Kediri Jalin Kerja Sama dengan Apparel Noto asal Jember

Kediri (beritajatim.com) – Persedikab Kediri bekerjasama dengan apparel asal Jember dalam perhelatan Liga 3 2021. Penandatanganan kerja sama tersebut berlangsung di Pendopo Panjalu Jayati, Kabupaten Kediri, Jumat (15/102021)

Selain penandatanganan nota kesepakatan, juga dilakukan penyerahan jersey latihan kepada Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. Jersey tersebut berwarna gold.

Media Officer Persedikab Kediri, Dhimas Andika Pramayuga mengatakan, kerja sama ini berupa pemenuhan seluruh kebutuhan apparel, mulai jersey latihan dan tanding, hingga perlengkapan seperti tas dan topi. Termasuk masker berlogo klub dan apparel.

Sementara itu, terkait pemilihan Noto sendiri menurut Dhimas karena keseriusan apparel yang baru berdiri di 2019. Mereka dianggap memiliki visi yang sama, diantara beberapa apparel yang mengajukan diri sebelumnya. “Memang ada beberapa apparel yang mengajukan ke kita. Noto paling serius terkait visi dan komitmennya untuk Persedikab Kediri,” kata Dhimas.

Terpisah, Manajer Operasional Noto, Rizky Adi Nugraha mengungkapkan alasannya mendukung penuh Bledug Kelud. Ini karena darah Kediri mengalir di tubuhnya. Ibu Rizky merupakan warga asli Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri.

“Ibu saya asli Kediri, saya lahir di Kunjang. Jadi darah saya mengalir darah Kediri. Jadi ketika Persedikab akan memulai Liga 3 kita langsung ajukan kerja sama ini. Alhamdulillah manajemen welcome,” kata Rizky usai acara Press Conference Partnership.

Lanjutnya, untuk jersey yang akan disediakan oleh Noto, saat ini dalam tahap produksi. Pihak Noto tengah menunggu detail operator liga. Sembari menunggu hal tersebut, Noto pun telah menyiapkan sejumlah desain untuk skuad Bledug Kelud.

Untuk jersey home direncanakan berwarna merah kombinasi putih. Sedangkan jersey away, mereka akan mengenakan warna biru navy sesuai warna campuran logo Persedikab. Adapun jersey kiper akan mengenakan warna biru muda, dan kuning untuk away.

Momentum tersebut juga dimanfaatkan oleh Persedikab untuk mengumumkan skuad barunya. Tim sepakbola yang berhome base di Pare, Kabupaten Kediri tersebut memiliki 28 oran pemain. Sementara itu dibawah asuhan Tony Ho, pelatih berpengalaman yang memegang lisensi A-AFC Pro, mereka mematok target juara dan naik kasta ke Liga 2 musim kedepan. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan