Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persedikab Kediri Bungkam Persekam Metro FC Malang

Persedikab Kediri meraih hasil sempurna ketika menghadapi Persekam Metro FC dalam lanjutan Liga 3 Jawa Timur di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (12/11/2021).

Kediri (beritajatim.com) – Persedikab Kediri meraih hasil sempurna ketika menghadapi Persekam Metro FC Malang dalam lanjutan Liga 3 Jawa Timur di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (12/11/2021).

Sejak awal, anak asuh Coach Tony Ho bermain terbuka dan mengandalkan serangan dari kedua sayap. Sementara tim Persekam Metro FC juga sesekali menyerang dengan mengandalkan serangan balik.

Dalam laga tersebut Persedikab Kediri menang tipis dengan skor 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh penyerang mereka Ferry Cahyo Utomo pada menit ke 20. Dan Persedikab berhasil menjaga keunggulan tersebut hingga pertandingan usai. Jadi Persedikab Kediri mencatatkan hasil sempurna yakni 6 poin.

Usai pertandingan, pelatih Persedikab Kediri Tony Ho bersyukur dengan hasil pertandingan melawan Persekam Metro FC. Ia mengakui lawan juga bermain baik dan berusaha untuk meraih kemenangan.

“Meski anak-anak baik dengan bermain menyerang, namun Persekam Metro FC juga bermain bagus dan menjadikan kami beban. Tapi alhamdulillah akhirnya kami berhasil mencetak gol dan memenangkan pertandingan kali ini.”kata Tony Ho, Coach Persedikab Kediri,Jumat (12/11/2021).

Persedikab Kediri kini berada di puncak Grup A Liga 3 PSSI Jawa Timur dengan hasil sempurna, 2 kali kemenangan dengan poin 6.

“Meski saat ini kami berada di puncak Grup A, namun kami tidak ingin terlena dan akan terus fokus pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.”tambah Coach Tony Ho.

Laga Persedikab Kediri versus Persekam Metro FC berjalan keras, dan berlangsung dengan tensi tinggi. Beberapa kali terjadi benturan fisik antar pemain kedua tim. Sedikitnya 6 kartu kuning terpaksa dikeluarkan wasit Muhammad Lutfi dari Kabupaten Ponorogo. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar