Olahraga

Persebo Bondowoso Hanya Ingin Hindari Juru Kunci

Jember (beritajatim.com) – Persebo Muda Kabupaten Bondowoso sudah mengalami dua kekalahan dalam kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Jawa Timur Grup E.

Setelah dihajar PSIL Lumajang 0-2, Klub berjuluk Gerbong Maut ini dibikin babak belur dengan skor 1-5 oleh Persid, di Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (9/8/2019).

Persebo Muda tak punya target khusus dalam kompetisi ini. “Tidak ada target. Hanya ikut,” kata pelatih Persebo Muda, Rifa Erfandi. Apalagi tim ini dibentuk hanya sepekan sebelum kompetisi dimulai.

Kendati tanpa target, Rifa berharap ti?nya tidak jadi juru kunci Grup E Zona Jawa Timur. Persebo satu grup dengan Persid, PSIL, Persewangi Banyuwangi, dan Persikapro Probolinggo.

Persebo diperkuat pemain-pemain eks tim sepakbola Bondowoso saat Pekan Olahraga Provinsi Jatim 2019. Dari 18 orang pemain, separuh mantan pemain tim Porprov.

“Untunglah Porprov baru digelar, kami ditunjuk. Ya sudah menyomot pemain Porprov. Hanya dua pemain yang senior,” kata Rifa. (Wir/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar