Olahraga

Persebaya Waspadai Sejumlah Pemain Bali United

Surabaya (beritajatim.com) – Meski memiliki trak record baik ketika melawan Bali United, Persebaya mengaku tetap waspada dengan pasukan Tridatu, khususnya beberapa pemain dalam laga perdananya Kamis (16/5/2019) besok.

Apalagi menurut pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, Bali United memiliki segudang pemain bintang. Seperti Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Malvin Platje dan masih banyak lagi. “Bali ada Spaso, Platje, Lilipaly, Irfan Bachdim, di belakang ada Paulo Sergio, secara materi mereka sangat luar biasa,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Meski memiliki segudang pemain hebat, nyatanya Persebaya pernah mengalahkan Bali United dua kali pada musim lalu. Pada putaran Pertama tim Bajul Ijo menang 1-0, dan di putaran kedua mereka malah pesta gol 5-2 di markas Bali United.

Hanya saja dengan rekor tersebut, Djanur tidak mau jumawa atas kemenangan tersebut. Pastinya Djanur tetap mengintruksikan para pemainnya untuk kerja keras agar memtik hasil bagus di laga awal. “Paling tidak kami harus punya kepercayaan diri untuk mengulangi itu,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Djanur sendiri mengakui, Bali United musim ini berbeda dengan musim kemari. Sebab mereka tentunya sudah lebih banyak berubah. “Kami akui Bali United sekarang berbeda dan lebih baik, kami akan kerja keras di sana,” ucap dia.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar