Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Vs Persis Solo, Polrestabes Surabaya Kerahkan 2.504 Personel

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan Ketika memimpin Apel Siaga Di dalam Stadion Gelora Bung Tomo.

Surabaya (beritajatim.com) – Menyambut Hari jadi Kota Surabaya ke-729, tim kebanggaan Bonek, Persebaya Surabaya bersua dengan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/05/2022). Untuk mengamankan pertandingan, Polrestabes Surabaya mengerahkan 2.504 personel gabungan TNI, Polri dan stakeholder lainnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, pihaknya mengerahkan personel gabungan, dari TNI, Polri, BPBD, POL PP dan Steward (Keamanan Stadion), untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang 2 tahun memendam hasrat untuk menonton pertandingan di Stadion.

“Kami menurunkan personel gabungan 2.504, terdiri dari TNI, Polri, Pol PP, BPBD dan Dishub, guna memperlancar jalannya pertandingan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Seluruh Suporter yang hadir di Stadion,” jelasnya.

Yusep mengatakan, gate masuk telah dibuka sejak jam 12.00 WIB agar tidak terjadi penumpukan di pintu masuk. Pihaknya juga telah melakukan skema keluar masuk dan mapping agar masyarakat Surabaya yang dapat menikmati pertandingan dengan nyaman.

“Kami membuka pintu masuk menuju lokasi stadion sejak jam 12.00 Wib, agar para suporter yang hadir bisa langsung menuju tribun dan berkoordinasi dengan kepala suporter masing-masing,” tegasnya.

Pantauan beritajatim, Ribuan Bonek telah berkumpul dan terus berdatangan ke Stadion Gelora Bung Tomo. Selain Bonek, Suporter dari Persis Solo juga sudah tampak datang ke Stadion. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar