Olahraga

Persebaya Vs Madura United di Malam Takbiran, Ini Komentar Djanur

Surabaya (berijatim.com) – Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman atau Djanur sangat menyayangkan jadwal pertandingan timnya melawan Madura United bertepatan dengan malam takbir Hari Raya Idul Adha, Sabtu (10/8/2019).

Ditemui usai latihan di Lapangan Universitas Negeri Surabaya, Djanur mengatakan bahwa jadwal yang bebarengan dengan malam takbir cukup aneh. Karena baru pertama kali ini sepanjang karirnya mengawal pertandingn liga 1 dirinya mendapat jadwal yang beriringan dengan lebaran.

Namun ia sangat mengerti degan pihak liga yang telah memberikan jadwal sesuai perhitungan. Ketetapan telah diberlakukan, tak ada penundaan pertandingan.

“Ya sangat disayangkan dengan jadwal ini, meski kurang pas bermain di malam takbir kita sebagai pelaku ya dilakukan saja apa yang sudah diatur. Biasanya takbir kita di masjid kita ini di lapangan,” ucap Djanur, Selasa (6/8/2019).

Menurutnya pembagian jadwal ini sudah diatur oleh pihak liga satu minggu sebelum pertandingan dimulai. Sehingga pertandingan tidak mungkin mundur atau ditunda dalam waktu sedekat ini. “Jadwal sudah keluar sejak satu minggu lalu. Kita bermain Sabtu (10/8/2019) Di GBT (Gelora Bung Tomo). Nngga ada perubahan mundur atau ditunda,” ucapnya.

Persebaya akan berhadapan dengan tim besutan Dejan Antonic, Madura United, Sabtu (10/8/2019). Waktu yang cukup panjang untuk recoveri pemain menjadi peluang penting bagi sang pelatih guna mempersiapkan diri. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar