Olahraga

Babak 8 Besar Piala Indonesia 2019

Persebaya Ubah Menu Latihan Jelang Kontra Madura United

Surabaya (beritajatim.com) – Jadwal pertandingan yang berdampingan antara Piala Indonesia dan Liga 1, membuat Persebaya menurunkan intensitas latihan. Bahkan, pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman menunda latihan taktikal karena jadwal pertandingan yang mepet.

Djanur, sapaan akrabDjajang Nurdjaman, mengatakan dirinnya baru akan menerapkan taktikal saat pemain terkumpul semua. “Sambil menunggu pemain terkumpul, kita tidak menyentuh latihan taktikal. Tapi hari ini sudah lebih dari setengah pemain yang hadir,” katanya, Senin (22/4/2019).

Selain itu, winger Persebaya, Osvaldo Haay juga masih belum tampak hadir di latihan pagi tadi. Diketahui, pemain tersebut masih di kampung halaman Papua dan akan diperkirakan tiba besok di Surabaya. “Osvaldo sore ini akan balik, besok akan mulai gabung latihan,” lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Di sisi lain, Djanur berharap kondisi Osvaldo Haay segera pulih. Karena ia tahu selama libur, kebugaran pemain akan turun drastis, dan harus dipulihkan lagi seperti semula. “Saya berharap Osvaldo bisa secepatnya fisiknya kembali normal, karena dalam waktu dekat kami sudah bertanding,” ucap Djanur. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar