Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Surabaya

Persebaya Tanpa 4 Pemain Inti Lawan Bhayangkara FC

 

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam dua pertandingan di BRI Liga 1, beberapa pemain Persebaya Surabaya mengalami cedera di akhir pertandingannya. Jelang lawan Bhayangkara FC, Minggu (7/8/2022) di Stadion Wibawa Mukti, tim asal Surabaya ini harus memarkir empat pemain intinya.

Silvio Junior, Leo Lelis, Supriadi dan Maeselino Ferndinan dipastikan tidak akan turun dalam laga away ke tiga. Pasalnya keempat pemain ini masih harus melakukan pemulihan cedera usai bertanding melawan Persikabo dan Persita Tangerang.


“Saya pastikan Leo Lelis, Silvio, Supri dan Marsel tidak turun melawan Bhayangkara FC karena masih dalam penyembuhan,” ungkap Aji, Sabtu (6/8/2022).

Aji Santoso pun telah menyiapkan para pengganti pemain. Nama Dandy Maulana atau Riswan Lauhin menjadi salah satu pilihan pelatih asal Malang ini untuk mengganti Leo Lelis. Adapun Arizky Wahyu yang bisa menggantikan posisi Supriadi.

Aji Santoso kembali memberikan kesempatan Arizky. Dalam gelaran Piala Presiden maupun awal Liga 1 dimulai, dia tak pernah masuk atau ikut pertandingan.

“Dalam sepak bola selalu kami tekankan, saya tidak pernah bergantung pada satu atau dua pemain. Namun memang alangkah bagusnya jika skuad ini komplit seratus persen. Tapi ya ada pemain yang cedera dan saya sudah siapkan penggantinya,” ungkap Aji Santoso, Sabtu (6/8/2022).

Dia berharap para pemain pengganti ini bisa memberikan hasil yang baik dalam pertandingan dan memiliki kualitas seperti yang diharapkan.

“Mudah-mudahan para pemain yang saya beri kepercayaan ini bisa memberikan hasil yang baik dan bermain secara kualitas pada pertandingan besok malam,” ungkapnya.

Sementara itu, Rizky Ridho capten kedua Persebaya ini mengatakan jika teman setimnya sudah siap menghadapi Bhayangkara FC. Tim memiliki modal baik untuk bisa meraup poin sempurna mengingat di pertandingan sebelumnya berhasil menundukkan Persita Tangerang.

“Teman- teman dalam keadaan siap bertanding besok kami punya modal yang baik karena di laga sebelumnya kita mendapatkam kemenangan dan semoga besok bisa mengambil poin di stadion ini,” tutupnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev