Olahraga

Persebaya Tak Mau Jadi Korban Kebangkitan Semen Padang

Surabaya (beritajatim.com) – Menargetkan kemenangan kembali saat away, Djajang Nurjaman tak mau menjadi korban kebangkitan Semen Padang, Minggu (28/7/2019) malam.

Meski hingga kini Semen Padang sendiri tercatat belum meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka, tapi pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman menilai Kabau Sirah akan bangkit di pertandingan besok.

“Lawan yang kami hadapi Semen Padang ini adalah tim yang sedang bangkit, dan itu yang kini sedang kami waspadai. Jadi kami berharap Persebaya tidak jadi korban kebangkitan Semen Padang,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Selain itu, pelatih asal Majalengka ini menilai secara tim, Semen Padang adalah klub yang cukup bagus. Hanya saja di pertandingan mereka belum bisa meraih kemenangan.

“Secera tim mereka bagus. Soal hasil pertandingan mereka yang belum menang, itu hanya faktor keberuntungan saja. Karena sepakbola susah ditebak,” lanjut pelatih 60 tahun ini.

Meski melihat hal itu, Djanur optimis Persebaya bisa mendapat poin di kandang Semen Padang. Karena dari empat pertandingan terakhir mereka meraih hasil negatif dengan dua kali seri dan kalah.

“Persiapan menghadapi tuan rumah Semen Padang besok, kami memiliki waktu istirahat yang cukup, mudah-mudahan untuk pertandingan besok kami optimis dan cukup siap. Semoga bisa sesuai harapan bisa meraih poin 3 poin,” ujar Djanur.

Bertandang ke markas Semen Padang, Djanur membawa 18 pemain. Dari daftar pemain yang ia bawa, Hansamu Yama, Oktafianus Fernando dan Osvaldo Haay ditinggal di Surabaya karena cedera.

“Semua pemain yang kami bawa cukup siap untuk pertandingan besok. Hanya Hansamu, Ofan (Oktafianus) dan Osvaldo saja yang tidak kami bawa,” ucap Djanur.

Selain Djanur, bek Persebaya Abu Rizal Maulana juga mewaspadai kebangkitan Semen Padang. Tapi ia berjanji akan tampil sebaik mungkin untuk membantu Bajul Ijo meraih 3 poin.

“Untuk pertandingan besok tidak ada laga yang mudah, kami datang dengan keinginan. Kami akan berusaha meraih keinginan itu, yaitu meraih 3 poin. Kami juga akan melakukan yang terbaik,” kata Rodeg sapaan akrab Abu Rizal. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar