Olahraga

Sepak Bola Indonesia

Persebaya Tak Mau Terburu-buru Cari Striker Lokal

Surabaya (beritajatim.com) – Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya rupanya tak terlalu terburu-buru mencari striker lokal untuk persiapan kompetisi 2019. Ia menilai masih bisa mengatur posisi baru beberapa pemain untuk menempati posisi ini.

Bukan tak mau berusaha mencari, pelatih asal Majalengka ini sudah mengejar beberapa pemain liga Indonesia namun masih belum ada yang memuaskan.

Maka dengan arti lain, ia tentu akan membuat rencana terbaru dengan menggeser beberapa pemain, salah satunya Jalilov Mano dan Osvaldo Hay yang akan dirotasi pada posisi striker.

“Saya tidak terlalu terburu-buru karena saya rasa masih ada pemain saat ini yang bisa. Kalau pun tidak menemukan,  saya bisa menggeser beberapa pemain ke posisi striker. Masih ada Jalilov dan Osvaldo, ataupun Balde bisa kita coba,” ucap Djanur, Rabu (13/2/2019).

Bukan tanpa alasan ia tak ingin segera striker lokal, hanya saja ia masih belum menemukan pemain yang cocok dengan kerangka permainan Persebaya. “Saya sudah tanya sana sini tapi belum ada yang memuaskan dari informasi yang saya terima,” imbuhnya.

Saat ini Persebaya memang tak memiliki formasi striker murni, tumpuan utama kini hanya pada Osvaldo Hay dan Jalilov. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar