Olahraga

Persebaya Tak Bisa Tambah Slot Pemain Asing, Ini Alasannya

Surabaya (beritajatim.com) – Slot pemain asing sudah penuh, Persebaya tak bisa kembali menambah pemain. Hal ini dikarenakan hingga saat ini Oktavio Dutra masih belum resmi menjadi pemain lokal.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan, menjelang bursa transfer ditutup, ia tidak menambah pemain. Hal itu karena kuota penuh. “Masih seperti kemarin belum ada tanda-tanda penambahan pemain. Sementara kita sudah punya 28 pemain, baik itu senior muda dan asing. Jadi kuota sesuai regulasi sudah penuh,” kata Djanur sapaan akrabnya, Kamis (9/5/2019).

Sementara itu, proses naturalisasi Otavio Dutra juga tidak kunjung beres. Sehingga, Persebaya gagal mendatangkan satu pemain asing lagi. Kabarnya, Djanur sendiri saat ini tengah mengincar satu pemain asing yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Sayangnya hal itu tidak dapat terwujud, karena Dutra tak kunjung dinaturalisasi.

“Saya pikir untuk Persebaya kalau naturalisasi Dutra tidak jadi, maka kita tidak akan tambah pemain. Karena kami membutuhkan pemain asing di gelandang bertahan, dan slotnya sudah habis,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Namun, Djanur masih melihat peluang hingga dua tiga hari kedepan sampai benar-benar bursa transfer ditutup. Pasalnya ia mengharap ada keajaiban datang, dan bisa mendatangkan satu pemain asing lagi. “Kita lihat beberapa hari ke depan, seandainya Dutra oke naturalisasi, maka kami bisa datangkan pemain yang kita butuhkan,” ucap dia.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar