Olahraga

Persebaya Tahu Koko Ari Cedera dari Medsos, Bukan dari PSSI

Pemain Persebaya sedang berlatih di Gelora 10 November Surabaya, beberapa waktu lalu.

Surabaya (beritajatim.com) – Koko Ari, bek Persebaya tengah cedera dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab. Situasi Koko Ari mendapat tanggapan dari menajemen Persebaya.

Usai kongres yang berlangsung di Jakarta, Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan jika sangat menyayangkan dengan kondisi pemainnya saat ini. Pasalnya pola komunikasi dari pihak timnas Indonesia kurang baik.

Mengapa jutru pihak manajemen tahu jika pemainnya mengalami cedera Anteroor Cruciate Ligament atau ACL, MCL, dan Meniscus saat pemusatan latihan dari sosial media. Pemainnya yang berkomunikasi dengan pihak manajemen.

“Saya sangat menyayangkan bagaimana pola komunikasi dari pihak timnas ini agak kurang baik. Mengapa kita tahu cedera dari pemain dan sosial media bukan dari manajemen timnas. Dan baru belakangan saja ada informasi dari pihak timnas soal kondisinya seperti apa,” ungkap Candra Wahyudi.

Saat dikonfirmasi akan kondisi cedera yang dialami Koko Ari sampai saat ini sejauh mana, Candra Wahyudi menjelaskan jika pihaknya belum mendapatkan informasi secara detail. Hanya saja Koko akan diobservasi lebih lanjut oleh tim medis di Dubai.

“Kami dari pihak tim berharap pemain kami, Koko Ari, bisa mendapatkan perawatan yang terbaik di Dubai,” ungkapnya.

Seperti diketahui, bek Persebaya Surabaya, Koko Ari, saat ini terpaksa harus menepi dari lapangan. Koko Ari mengalami cedera saat mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Dalam keterangan resminya, PSSI menyebut Koko Ari mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL), Medial Collateral Ligament (MCL), dan meniscus. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar