Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Surabaya Waspadai Kebangkitan Barito Putera

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (kiri)

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya berambisi mencuri poin penuh di laga pekan ke-31 melawan Barito Putera, Senin (14/3/2022) di Bali. Kelengahan Barito Putera di menit akhir pertandingan sebelumnya, bukan menjadi peluang Persebaya untuk meremehkan tim besutan Rahmad Darmawan.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, meskipun Barito Putera berada di papan bawah, namun tim Bajul Ijo tidak boleh menyepelekan permainan mereka. Para pemain Persebaya akan tampil maksimal dan memenangkan pertandingan meskipun tidak mudah.

Barito dihuni pemain dan materi yang bagus berkualitas, maka Aji tetap menekankan kepada pemain agar tetap waspada, meskipun Barito berada posisi di klasmen berbeda. Aji patut mewaspadai kekuatan Barito karena tim tersebut masih ingin keluar dari zona degradsi.

“Untuk memenangkan melawan Barito Putera ini tidak mudah, karena kami tahu tim ini dihuni oleh pemain dan materi yang bagus berkualitas. untuk itu saya tekankan ke pemain meskipun standing tablenya berbeda di papan atas. tapi Barito sekarang sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Tetapi menurut saya tidak akan bisa mudah mendapat poin dari Barito karena kita tahu sendiri mereka adalah salah satu tim bagus. Sekarang saja mereka lagi ada diposisi bawah. Tapi melihat dari kualitas pelatih RD materi bagus kami patutu mewaspadai kekuatan Barito,” ungkap Aji Santoso, Minggu (13/3/2022).

Sementara itu ditanya akan kondisi para pemainnya, mantan pelatih Arema FC ini mengaku semua dalam kondisi bagus, hanya Ricky Kambuaya yang dipastikan tidak ada dalam line up karena masih dalam kondisi pemulihan dari cedera. “Ricky belum bisa main, kondisinya belum fit. Dia cedera saat melawan Arema FC,” tutup Aji. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar