Olahraga

Dukung Kegiatan PSSI Pers

Persebaya Sumbangkan Jersey Home dan Away

Surabaya (beritajatim.com) – Sebelumnya PSSI Pers menggandeng seluruh media official klub liga 1 untuk mendukung lelang jersey sebagai donasi melawan Virus Corona atau Covid-19). Persebaya Surabaua turut berpartisipasi memberikan jersey home dan away milik Oktavianus Fernando atau ovan.

Media official Persebaya, Jonathan Yovinno mengatakan Persebaya sebagai salah satu peserta shopee Liga 1 ikut dalam kegiatan ini. Pasalnya, kegiatan amal tersebut bersifat positif. Yakni mereka bisa mendapatkan jersey klub favoritnya dengan mengikuti lelang, sekaligus berdonasi.

“Dalam kegiatan kali ini, Persebaya menyumbangkan satu jersey home dan satu jersey away milik Oktafianus Fernando,” ungkap pria yang kerap di sapa Vinno, Minggu (19/4/2020).

Sebelumnya, PSSI Pers sudah melakukan penggalangan dana untuk melawan Virus Corona, dalam bentuk membantu tenaga medis sebagai garda terdepan. Dana yang terkumpul dari kegiatan selama tiga pekan itu sebanyak Rp 24.550.000.

Hasilnya, PSSI Pers sudah menyumbang 1000 masker dan 50 hand sanitizer kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu. Tak hanya itu, PSSI Pers juga menjadi jembatan Persija Foundation untuk menyalurkan bantuan 10 liter hand sanitizer dan 120 liter susu. Ini juga diberikan langsung untuk RSUD Pasar Minggu.

Selanjutnya, PSSI Pers akan menyumbangkan 150 APD (alat pelindung diri) untuk tenaga medis. Rencananya, APD itu disalurkan ke Royal Hospital. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar