Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Sukses Bekuk Persija, Aji Puji Kiper Muda

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persija Jakarta, Selasa (26/10/2021) malam di Stadion Manahan Solo, dengan skor 1-0. Pelatih Persebaya Aji Santoso melontarkan pujian kepada para pemainnya dan secara khusus memberikan apresiasi kepada kiper muda Andika Ramadhani.

Aji mengatakan, ia selalu memberikan wejangan kepada para pemain jika tim pelatih melakukan push mental. Apalagi lawan adalah Persija, tim dengan pemain yang berkualitas seperti Marko Simic atau pun Rohit Chan.

Para pemain Persebaya dituntut lebih percaya diri. Akhirnya terbukti Persebaya bisa mengalahkan Persija, yaitu melalui gol di menit ke 25 lewat tendangan gol Taise Marukawa.

“Memang Persija tim yang cukup kuat meskipun beberapa pemain tidak bisa bermain. Saya bangga karena anak-anak bisa melakukan tren positif dan ini bisa berlanjut di pertandingan berikutnya,” ungkap Aji.

Aji Santoso menambahkan, Andika Ramadhani membayar lunas kepercayaan yang diberikan padanya. Andika adalah kiper lapis tiga yang dimiliki Persebaya dan ini pertama kalinya turun melawan klub sebesar Persija.

“Andika ini kami tahu pemain yang baru pertana kali ikut kompetisi, dan improv permainan anaknya ada perkembangan. Tadi sangat baik bisa antisipasi dua peluang lawan Persija yang seharusnya masuk. Jadi prospeknya bagus,” imbuhnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar