Olahraga

Persebaya Sudah Bayar Sebagian DP untuk Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra

Surabaya (beritajatim.com) – Ram Surahman, Sekretaris Persebaya angkat bicara terkait status kontrak Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra musim 2020 ini. Manajemen Persebaya mengaku telah melakukan proses dan berkomunikasi dengan pihak manajemen tirakabo dan komandan kesatuan keduanya.

Ram berharap jika dalam satu atau dua hari mendatang ada kabar dan kejelasan dari status mereka. “Kita masih menunggu arahan yang terbaik dari manajemen Tirakabo dan kesatuan kedua pemain,” kata Ram, Rabu (22/1/2020).

Sebelumnya kedua pemain ini telah melakukan kesepakatan kontrak dengan Persebaya bahkan dengan tanda tangan di atas meterai dan sebagian DP kepada mereka.

“Kami sudah ada kesepakatan dengan persebaya bahkan ada tanda tangan bermaterai, bahkan kita juga sudah memberikan sebagian DP kepada mereka tapi saya tidak bisa membuka kontrak dokumen saat ini,” ucap Ram.

Bahkan Ram menjelaskan jika sebelumnya memberikan opsi kepada kedua pemain, salah satunya melakukan pembicaraan dengan tim asalnya. Namun saat ini manajemen Persebaya masih melakukan komunikasi untuk menyelesaikan persoalan ini.

“Semoga dalam dua hari ini bisa mendapat keputusan yang baik untuk kedua pemain ini, kita masih berkomunikasi dengan manajemen Tirakabo dan atasan Abduh dan Angga bahkan dengan semua pihak yang bisa memberikan arahan yang terbaik,” imbuhnya.

Sebelumnya dalam akun sosial media pribadi milik Abduh Lestaluhu ia mengunggah foto jika ia telah memperpanjang kontrak dengan Tirakabo di musim 2020 setelah ia santer dipinang oleh Persebaya. Namun tidak berapa lama kemudian, dia menghapus foto unggahan tanda tangan kontrak dengan Tirakabo. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar