Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Siapkan Planning Perkuat Pertahanan Kontra Bhayangkara FC

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya akan mengusung misi balas dendam atas kekalahanya melawan Bhayangkara FC di putaran pertama BRI Liga 1 dengan skor akhir 0-1.

Diputaran kedua ini Aji Santoso tak mau mengulang kekalahan kedua melawan tim Ruben Sanadi dkk. Dalam konferensi persnya ia mengatakan akan membawa misi revans dan bermain lebih mendominasi sama seperti permainan sebelumnya.

“Sama seperti melawan PSM Makassar kemarin. Membawa misi revans. Karena di putaran pertama kami kalah 0-1. Yang mana gol (Bhayangkara FC) melalui bola set piece. Saya masih ingat, saat itu kami mendominasi permainan. Dan saya berharap pada pertemuan kedua nanti, kami tetap mendominasi permainan dan berhasil membalas kekalahan di putaran pertama,” ungkap Aji, Senin (17/1/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan jika timnya sudah siap semua bahkan para pemainnya dalam kondisi yang komplit baik pemain asing maupun dari bergabung timnas Indonesia.

Evaluasi pun telah dilakukan bahkan ia pun telah meracik komposisi para pemain, dan akan memberikan kejutan dipertandingan ketiganya melawan Bhayangkara FC.

“Itu mungkin tidak bisa saya sampaikan ke khalayak ramai. Karena itu bagian dari strategi kami. Yang jelas, saya senang tim dalam kondisi komplit. Jadi, pemasangan pemain kami sebetulnya sudah disusun. Kami siapkan juga planning A atau B. Tinggal bagaimana nanti di pertandingan besok,” ujarnya.[way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar