Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Siap Menyodok di Puncak Klasmen Liga 1

Pemain Persebaya sedang melakukan latihan

Surabaya (beritajatim.com) – Persaingan di puncak klasmen BRI Liga 1 saat ini memang kian memanas. Di awal putaran kedua kini Persebaya sudah menduduki urutan nomor 3 setelah menekuk PSM Makasar, 2-1.

Otomatis Aji Santoso, sang peracik strategi tim asal kota Surabaya ini lebih konsisten terharap para pemainnya. Menurutnya di pertandingan ke 19 ini semakin sulit tentu Aji mengharapkan kepada para pemain untuk tetap fokus dan berjuang semaksimal mungkin.

Selain itu Aji juga menyampaikan kepada para pemain untuk tidak menghilangkan dan merubah bagaimana cara permainan tim ini.

“Saya mengharapkan kepada seluruh pemain untuk tetap fokus berjuang semaksimal mungkin supaya trend ini tetap terjaga,”ungkap mantan pelatih Persela Lamongan ini, Sabtu (15/1/2022).

Lebih lanjut dikatakan pelatih asal Malang ini, ia berharap di pertandingan berikutnya tim besutannya tetap menyajikan pertandingan permainan yang menarik.

Aji Santoso Pelatih Persebaya

Namun yang jelas dalam putaran kedua BRI Liga 1 ini memang tidak mudah, bahkan dalam menjaga trend kemenangan.

“Saya sebagai pelatih punya kiat menjaga upaya pemain tetap terjaga dan bagaimana pemain dalam kondisi yang on fire,”ucap Aji.

Saat ini Persebaya menduduki peringkat ke 3, dimana tim asal Surabaya ini bersaing dengan dua tim papan atas di posisi dua ditempati Bhayangkara FC dengan poin 40 dan di posisi pertama Arema FC dengan poin yang sama 40 poin. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati