Olahraga

Persebaya Rela Tebus Transfer ke Persela Lamongan

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya kembali datangkan pemain muda untuk mengisi slot pemain di musm 2020 ini. Kali ini Persebaya rela melakukan tebus transfer pemain muda milik Persela Lamongan yakni Hambali Thalib.

Ram Surahman Sekteraris Persebaya menyatakan jika Persebaya benar kedatangan Hambali Thalib, Tim Bajol ijo harus melakukan transfer tebus kepada Persela Lamongan untuk bisa mendapat pemain ini dikarenakan Hambali masih ada sisa kontrak di tim Lamongan.

“Hambali sudah ke Jogja sejak kemarin, dan hari ini baru bergabung latihan dengan Persebaya di jogjakarta. Kemarin kita sudah melakukan tebus transfer ke Persela tapi tidak bisa menunjukkan berapa nominalnya,”ucap Ram, Rabu (22/1/2020).

Sementara itu untuk perkembangan pemain lain seperti Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra Ram mengatakan masih dalam tahap proses dan berkomunikasi.

‘Kita masih melakukan perburuan pemain sambil menunggu perkembangan Angga Saputra dan Abduh,”imbuhnya.

Persebaya sebelumnya juga merekruit beberapa pemain lokal berusia muda di musim 2020. Diawali dengan Arif Satria, Bayu Nugroho, Ricky K, M Natsir dan kini Hambali Thalib. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar