Olahraga

Persebaya Raih Kemenangan di Kandang Perseru Badak Lampung FC

Selebrasi pemain Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya berhasil tundukkan Perseru Badak Lampung F, 1-3, Selasa (20/8/2019) di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

Meski dibabak pertama menit awal Persebaya Surabaya sempat kuwalahan dengan pressing yang diberikan Perseru Badak Lampung FC, namun dimenit ke 11, Irfan Jaya beruntung, mendapat umpan silang dari Many Jalilov merubah skor 0-1.

Tertinggal, Badak Lampung langsung terus menekan. Sayang serangan mereka masih dapat diredam oleh Ruben Sanadi dkk.

Irfan Jaya pun mampu menggandakan keunggulan Persebaya. Golnya pada menit ke-19 mampu membuat tuan rumah tak bergeming karena sudah kebobolan dua gol.

Terus menyerang, usaha Badak Lampung pun tak sia-sia. Gol Zainal Haq pada menit ke-26 mampu memperkecil kedudukan menkadi 1-2.

Sayang usaha memperkecil kedudukan Badak Lampung ini pun kembali sia-sia. Karena Osvaldo Haay mampu memperlebar keunggulan Persebaya menjadi 1-3.

Namun sayang, dibabak kedua tak ada perlawanan yang dilakukan oleh Jefri Kurniawan dkk hingga tak dapat merubah skor. Hingga babak kedua berakhir lagi-lagi Perseru Badak Lampung FC kembali menelan kekalahan di kandang. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar