Olahraga

Piala Presiden 2019

Persebaya Pertajam Finishing di Laga Penyisihan Terakhir

Surabaya (beritajatim.com) – PS Tira Persikabo di tangan Rahmad Darmawan memang berbeda dibanding ketika di Liga 1 musim lalu. Permainan yang cukup alus diperkuat Osas menjadi momok tersendiri bagi tim lainnya salah satunya Persebaya.

Tak salah jika Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menilai PS TIRA Persikabo adalah tim yang solid. Koordinasi permainan mereka sangat bagus. Buktinya adalah kemenangan mereka atas Persib.

Persebaya sendiri masih memiliki sejumlah kekurangan. Meski selalu menang dalam dua laga sebelumnya, yakni melawan Persib dan Perseru.

“Untuk menghadapi mereka (PS  Tira), kami mempertajam crossing dan finishing, shooting. Itu yang menurut kami masih belum sempurna, masih banyak kesalahan,” ucap Djanur.

Meski memiliki kekuranga, sejatinya tim kebanggaan Bonek ini dalam kondisi siap tempur, untuk melakoni laga pemungkas Grup A Piala Presiden 2019. Selasa (12/3/2019).

Hanya saja dari hasil evaluasi di dua pertandingan kemarin, Djanur melihat ada poin-poin yang memang kurang maksimal. Winger Persebaya nyaris tidak jalan dalam laga melawan Persib. Sedang dalam laga melawan Perseru, begitu banyak peluang yang terbuang karena eksekusi yang kurang bagus.

Sementara soal pemain yang banyak absen karena bergabung timnas, Djanur menegaskan hal itu tidak akan membuat Persebaya tampil loyo.

Kondisi itu harus menjadi pembuktian pemain yang ada. Menunjukkan penampilan terbaik agar menjadi pilihan saat Liga 1 nanti. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar