Olahraga

Persebaya Optimis Gulung Persipura di GBT

Surabaya (beritajatim.com) – Menjamu Persipura, Pelatih Persebaya, Aji Santoso menjanjikan anak asuhannya akan tampil all out demi meraih poin di kandang sendiri.

Di pertandingan ketiganya, Aji percaya jika Persebaya berpeluang memenangkan laga meski Persipura dihuni banyak pemain berkualitas.

“Saya tekankan kepada pemain untuk lebih percaya diri karena saya punya keyakinan pemain bisa mengulangi kemenangan melawan Persipura. Mudah-mudahan pertandingan home kami bisa raih poin,” ucap Aji Santoso, Kamis (12/3/2020).

Sementara untuk komposisi bek, Aji sudah mempersiapkan kerangka pertandingan namun untuk lebih kuatnya, Persebaya masih punya waktu di latihan terakhir pada official trainning.

“Yang jelas, nanti sore akan kami lihat, dalam taktikal kemarin ada kerangka tim di pertandingan besok. Terutama Rizki Ridho akan main dari menit awal, tapi kami juga menyiapkan pemain di bek kiri dan kanan,”imbuhnya.

Sementara itu, bek Persebaya Rizki Ridho mengatakan dalam konferensi persnya jika para pemain sudah siap. “Kami sebagai pemain sudah siap dan semoga kami bisa mendapatka n poin,”ungkapnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar