Olahraga

Persebaya Nilai PSSI Belum Beri Aturan Detail tentang Protokol Kesehatan

Surabaya (beritajatim.com) – Mengikuti protokol kesehatan, akhirnya Persebaya gelar tes swab untuk para pemain dan kepelatihan jelang latihan dalam waktu dekat. Jajaran manajemen, pelatih, official dan pemain diambil spesimennya di apartemen tempat pemain menginap.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengungkapkan bahwa tes swab yang diselenggarakan hari ini adalah inisiatif dari manajemen.

Karena hingga saat ini PSSI maupun PT LIB belum ada instruksi detail soal protokol kesehatan jelang persiapan tim jelang latihan. Lewat tes swab manajemen ingin memastikan seluruh jajaran tim dalam kondisi sehat.

“Sebenarnya kita berharap PSSI dan PT Liga segera membuat aturan yang jelas, tapi sampai saat ini belum jelas juga maka Persebaya mau tidak mau harus bergerak,” ungkap Candra.

“Jadi tes swab ini salah satu ikhtiar dari manajemen untuk memastikan kondisi pemain Persebaya bagus. Dan ini bisa jadi salah satu alasan bagi kita untuk melanjutkan aktivitas tim,” imbuhnya.

Beberapa pemain terlihat mengikuti tes swab seperti Makan Konate, Rendi Irwan, Oktavianus Fernando, dan beberapa jajaran pelatih. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar