Olahraga

Persebaya Menang Gugatan, Bonek-Bonita Ini Teteskan Air Mata

Surabaya (beritajatim.com) – Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Surbaya Martin Ginting mengabulkan gugatan yang diajukan PT Persebaya Indonesia terkait kepemilikan Wisma Persebaya di Jalan Karanggayam Surabaya, Selasa (10/3/2020).

Tentu hal ini berdampak pada suporter loyal Persebaya, salah satunya Doni Riski, Bonek asal Waru Sidoarjo ini mengaku senang dengan keputusan dari pengadilan. Bahkan setelah putusan ia menyempatkan datang ke mess Eri Irianto di jalan Karang Gayam, Surabaya, Selasa (10/3/2020) sore bersama suporter yang lain untuk mengucap syukur.

Bahkan, ia juga bisa melihat pesepak bola junior dari tim internal bisa bermain kembali di Lapangan Karang Gayam jika kasus ini dimenangkan Persebaya.

“Saya sangat senang sekali bisa melihat adik-adik dari tim internal Persebaya seperti Untag Rosita, lalu Indonesia Muda Bintang Timur Al Rayan dan lain sebagainya. Selain itu, lapangan Persebaya/Wisma Persebaya juga menjadi kenangan tersendiri,” ucap Doni, Selasa (10/3/2020).

Sama halnya dengan Nurul Machsunah, Bonita asal Sidoarjo ini sangat senang karena di lapangan Karang Gayam ini penuh kenangan. Ketika kecil, ia bersama dengan teman sebayanya bermain di sekitar area lapangan sambil melihat para pemain Persebaya latihan dan bertanding.

“Di tempat ini penuh kenangan, dulu saya bareng teman-teman sebaya bermain masak-masakan, kan rumah deket sini. Jadi sambil main bisa liat para pemain latihan sama tanding. Apalagi pas lawan Persema Malang, itu kenangan yang tak terlupakan,” ucapnya sambil berkaca-kaca.

Diketahui, PT Persebaya Indonesia sah memiliki tanah seluas 20.500 meter persegi yang terletak di Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Gugatan yang tidak dikabulkan adalah terkait ganti rugi dan penguasaan terhadap objek sengketa meski gugatannya dikabulkan.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar