Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Masih Rahasiakan Identitas Tiga Pemain Asing yang Diincar

Bruno Moreira Pemain Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar Persebaya meminang tiga pemain asing semakin menguat. Tetapi hingga saat ini klub berjulul Bajul Ijo ini belum juga membuka identitas para pemain tersebut.

Hal ini memunculkan spekulasi di kalangan para pecinta sepak bola. Dugaan menguat pada dua negara yaitu Brasil dan Jepang.

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, juga belum mau buka suara mengenai tiga pemain asing tersebut. Dia hanya mengatakan saat ini nama para pemain itu belum bisa diungkap lantaran masih ada liga di negara asalnya.

“Siapapun pemain asingnya kita lihat saja nanti, mereka akan bergabung di akhir bulan Mei karena saat ini liga masih berjalan di negaranya, kecuali Leo Lelis yang mungkin langsung bergabung kerena rencananya dia akan ke Indonesia pada 7 Mei mendatang,” ujar Yahya.

Leo Lelis memang sudah dikenalkan secara resmi oleh Persebaya melalui akun instagram resminya. Bek asal Brasil ini sebelumnya memperkuat Persija.

Sedangkan dugaan terkait pemain asing yang akan bergabung mulai mengerucut ke tiga nama. Mereka adalah Sho Yamamato gelandang dari Jepang, Higor Vidal gelandang Brasil, dan Weslen Junior striker asal Brasil.

Namun ini masih sebatas rumor. Lantaran manajemen Persebaya hingga saat ini belum mau terbuka soal para pemain baru tersebut.

Sebelumnya, sang pelatih, Aji Santoro, mengungkapkan perburuan pemain untuk musim 2022/2023 sudah mencapai 80 persen dari kuota yang dibutuhkan

Persebaya Surabaya baru merilis tiga pemain barunya yang akan mengarungi musim 2022/2023 melalui akun resmi miliknya, yakni Andre Oktaviansyah, M Zaenuri dan Leo Lelis. [way/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar