Olahraga

Persebaya Kembali ke GBT, Aji Terima Kasih ke Pemkot Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kembali berkandang di Gelora Bung Tomo, Surabaya Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota dan Polrestabes Surabaya. Hal itu terkait diberikannya izin bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, saat menjamu Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019).

Menurut Aji, Pemkot dan Polrestabes Surabaya sangat mendukung kembalinya Persebaya bermain di Kota Pahlawan. Dengan begitu, timnya tak lagi bermain kandang di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Ya bagus sekali, dan saya tentu berterimakasih di dua pertandingan tanggal 8 dan 12 Desember bisa digelar di Stadion GBT,” kata Aji.

Menurut pelatih asal malang ini, keputusan ini cukup bagus. Sebab bertanding di kandang, tentu akan meneruskan tren positif di sisa akhir kompetisi. Belum lagi di akhir musim ini Persebaya menyisakan tiga laga kandang.

“Saya kira ini sangat posotif dan kami bisa bertanding di kandang sendiri, mudah-mudahan dua pertandingan bisa meraih hasil bagus,” ujar dia.

Di sisi lain, di pertandingan kandanh nanti, Aji mengimbau kepada Bonek untuk tetap mentaati peraturan dari Liga. Karena hingga akhir musim Persebaya bermain tanpa suporter baik laga home dan away.

“Sudah saya sampaikan kepada teman-teman (Bonek), semua sangat mencintai tim ini tapi kita harus mendukung dengan cara yang baik, supaya kejadian kemarin bisa jadi pelajaran untuk tak terulang di kompetisi musim depan,” imbuh Aji.

Bukan hanya itu saja, Aji meminta Bobek lebih cerdas dalam bertindak. Agar di kompetisi musim depan Bajul Ijo bisa lebih maksimal lagi.

“Ya, supaya kejadian kemarin bisa jadi pelajaran untuk tak terulang di kompetisi musim depan, saya yakin kompetisi musim depan leboh seru,” ucap Aji. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar