Olahraga

Persebaya Kejar Target Juara Grup A Piala Presiden

Surabaya (beritajatim.com) – Meski berada di puncak klasmen grup A Piala Presiden, Persebaya masih harus waspada di pertandingan terakhir menghadapi PS TIRA Persikabo, Selasa (12/3/2019) di Stadion Jalak Harupat Bandung. Laga ini menjadi satu penentu apakah, Persebaya Surabaya bakal lolos menjadi juara grup atau sebagai runner up.

Meski sudah dipastikan lolos, dan hasil pertandingan besok tidak mempengaruhi apapun, Persebaya tetap memiliki ambisi meraih kemenangan menghadapi PS TIRA. “Katanya kalau menang juara grup, bisa jadi tuan rumah di babak selanjutnya, jadi kami akan kejar itu,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, Senin (11/3/2019).

Bagi pelatih asal Majalengka ini, jika benar juara grup menjadi tuan rumah, ia sangat yakin untuk peluang Persebaya melangkah ke babak selanjutnya akan lebih besar.

“Menjadi keuntungan tersendiri jika kita bisa main di kandang sendiri, dan itu bisa jadi kekuatan besar bagi kita,” ujar pelatih 54 tahun ini.

Selain itu, saat ini Djanur sapaan akrabnya juga memastikan, semua pemain tidak akan terbebani untuk pertandingan besok. Sebab, Bajul Ijo memang selalu mengejar kemenangan disetiap pertandingan.

“Saya juga tidak akan pernah bilang kepada para pemain untuk mengincar hasil imbang. Kami akan bermain untuk menang,” ucap Djanur. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar