Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Justru Senang jika Banyak Aremania Datangi Stadion

Aji Santoso, Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Bermain di tengah ribuan pendukung Arema FC, Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya berharap pemain bisa fighting. Pelatih asal Malang ini memberika suntikan motivasi kepada para pemainnya untuk lebiih bersemangat bertanding, utamanya para pemain muda.

“Meski akan banyak suporter yang datang, justru saya sampaikan kepada pemain saya, pemain itu harus senang kalau suporter banyak. Dan saya lebih senang kalau suporter itu datang semua ke stadion,” ungkap Aji, Jumat (30/9/2022).

Aji menambahkan dengan hadirnya suporter pemain bisa melakukan aksi spektakuler. Bahkan dengan kehadiran ribuan Aremania justru jadi motivasi bagi pemain.

“Sama ketika saya dulu bermain, banyak penonton justru lebih hebat, kalau tidak ada penonton kurang gairah. Tapi saya jadikan kehadiran ribuan Aremania itu besok di stadion jadi motivasi bagi pemain saya. Tinggal bagaimana pemain mengatasi tekanan-tekanan itu,’ imbuh Aji.

Diketahui sebelumnya, sebelum melakukan pertandingan mantan pemain Persebaya di era 90 an ini menekankan kepada semua pemainnya untuk mempersiapkan diri dari segi tak tik, fisik hingga mental dan menurutnya seluruh pemain sudah sangat siap.

“Sebelum berangkat, kami sudah melakukan persiapan. Sudah sangat bagus.Saya siapkan dari segi taktik, fisik, dan mental. Menurut saya, pemain sangat siap menghadapi Arema besok,” tutupnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar