Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Ingin Putus Kemenangan Arema FC di Liga 1

Mustakim Asisten Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya berambisi memutus mata rantai kemenangan Arema FC di laga lanjutan BRI Liga 1, Rabu (23/2/2022) di Bali.

Asisten pelatih Persebaya Mustaqim mengatakan jika pertandingan derby Jatim ini sangat ditunggu oleh semua pihak dan pemain Persebaya sendiri sudah siap untuk menekuk tim asal Malang ini.

Bahkan tim asal Suroboyo ini ingin memutus mata rantai kemenangan Arema FC, apalagi melihat Arema FC tim yang belum terkalahkan sejak pertama bertanding di musim ini.

“Saya pikir semua tim sangat ingin mengalahkan Arema FC karena tim ini belum terkalahkan, dan Persebaya ingin memutus mata rantai kemenangan Arema lewat pertandingan besok malam (rabu),”ungkap Mustaqim.

Bahkan Taise Marukawa dkk telah melalukan evaluasi pasca kemenangan melawan Persiraja Banda Aceh di minggu lalu, pertahanan lini belakang telah dipersiapkan secara matang dan berharap para pemain lebih sabar lagi untuk bermain.

“Kita berharap pemain lebih sabar seperti bermain melawan Persiraja Banda Aceh kemarin, lini pertahanan belakang merupakan kunci utama. Pokoknya kami berharap pemain bisa bermain seperti karakter Persebaya fanatik bola pendek dan bisa memenangkan pertandingan besok,”imbuh Taqim.

Sementara itu, Rizky Ridho pemain muda Persebaya ini mengatakan jika kondisi pemain sangat baik dan siap untuk laga derby Jawa Timur dan semoga bisa mendapat hasil maksimal.

“Kita semua pemain dalam kondisi siap besok, semoga bisa dapat hasil maksimal dan siap berjuang buat permainan besok dan raih kemenangan,”tutupnya. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar