Olahraga

Persebaya Imbang di Kandang, Aji: Persik Parkir Bus

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya gagal mengamankan tiga angka di laga perdana Liga 1 musim 2020 melawan Persik Kediri di Gelora Bung Tomo Surabaya. Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan jika timnya kurang beruntung hanya mampu menahan imbang tamunya Persik 1-1 .

Aji menceritakan di babak pertama ia melihat bagaimana cara permainan Persik Kediri, namun sayang di pertengahan babak pertama Ovan dkk justru malah kebobolan.

“Pertandingan seru, hasil seri 1-1, tidak ada yang salah bermain. Babak kedua kita mengubah sedikit taktik dan banyak peluang, tapi tidak bisa mencetak gol saja,” ucap Aji, Sabtu (29/2/2020).

Menurut Aji tidak ada yang salah dengan permainan tim besutannya, Persik Kediri menggunakan taktik parkir bus di babak pertama. Tapi tak masalah ia merubah taktik di babak kedua meskipun 4-5 peluang Persebaya dapatkan dan gagal.

“Sejak awal Persik main parkir bus, jadi kami sedikit kesulitan. Namun di babak kedua kami mencoba merubah strategi dan banyak peluang tercipta. Sayang kami belum beruntung,” kata Aji.

Setelah hasil ini, Persebaya akan melakoni pertandingan away menghadapi Persija Jakarta, pada Sabtu 7 Maret 2020. Di laga itu, Aji berharap timnya bisa menang dan meraih poin di kandang macan.[way/ted] 





Apa Reaksi Anda?

Komentar