Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Hadapi PSS Sleman, Aji Santoso Siapkan Pengganti Marselino dan Kambuaya

Aji Santoso dan Gelandang Ady Setiawan

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya telah mempersiapakan skuadnya jelang laga seri ke lima putaran kedua BRI Liga 1 melawan PSS Sleman, Sabtu (29/1/2022) di Bali.

Aji Santoso, sang peracik strategi ini mengatakan akan menyiapkan lima pemain Persebaya yang kini tengah bersama Timnas Indonesia. Terutama dua pemain andalannya Marselino Ferdinan dan Ricky Kambuaya.

Persebaya masih memiliki empat pemain yang bisa menggantika dua pemain tersebut, nama Rendy Irwan, Hambali Tholib, Akbar atau Dicky dua pemain muda milik Persebaya yang hingga saat ini masih belum diturunkan kembali oleh Aji Santoso.

“Yang jelas sudah kami siapkan komposisi pemain sebagai pengganti Marcelibo dan Kambuaya hanya saja kami tim pelatih masih melihat kondisi pemain sampai besok siang sebelum meeting. Namun alternatifnya sudah dipersiapkan sejak latihan di Surabaya,”ungkap Aji Santoso.

Sementara itu, Ady Setiawan pemain Persebaya mengatakan secara kesiapan ia dan teman yang lain sudah siap semuanya. Hanya saja para skuad bajol ino harus lebih mengantisipasi pergerakan PSS Sleman, pasalnya pemain PSS saat ini sangat bagus.

Pemain PSS Sleman saat ini sangat bagus, apalagi semua semua lini pertahanan maupun gelandang dan stiker maka kami harus sangat mewaspadai semua pemain di pss sleman sekarang,”tutup Ady jalan konferensi persnya. [rea/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar