Olahraga

Persebaya Gagal Perpanjang Kontrak Osvaldo Hay

Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman

Surabaya (beritajatim.com) – Manajemen Persebaya rupanya sudah putus asa merayu Osvaldo Haay bergabung kembali ke Persebaya. Pasalnya hingga hingga Senin (14/1/2019) ini, negosiasi belum menemui titik terang terkait kontrak pemain asal Papua tersebut.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menegaskan manajemen sudah putus asa untuk mengejar tanda tangan dari Osvaldo Haay. Dengan kata lain, kini Djanur harus kembali mencari opsi lain pengganti Osvaldo Haay. “Kayaknya kami sudah tidak kejar lagi soal Osvaldo. Karena manajemen mungkin sudah capek kejar dia terus,” kata Djanur usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Senin (14/1/2018).

Osvaldo Haay memang musim 2018 lalu, begitu tampil gemilang. Terutama saat putaran kedua, ia mampu menunjukkan top performa dengan terus mencetak gol. Bahkan hingga akhir musim, Osvaldo telah mengumpulkan sembilan gol dan dua assist dari 21 kali penampilannya bersama Persebaya.

Sementara usai kompetisi berakhir, Osvaldo mampu mendapatkan penghargaan sebagai ‘pemain muda terbaik 2018 Liga 1’. Meski sudah merasa putus asa tidak kunjung mendapatkan tanda tangan Osvaldo, Djanur masih belum mau membocorkan nama pengganti pemain tersebut.

“Ya tunggu saja, intinya kita sudah temukan pengganti Osvaldo. Saya tidak berani katakan klue karena nanti takut tidak jadi,” ucap pelatih asal Majalengka ini. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar