Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Gagal Juara Liga 1 Musim Ini, Begini Alasan Aji Santoso

Aji Santoso dan Gelandang serang asal Jepang Marukawa

Surabaya (beritajatim.com) – Target manajemen yang diberikan manajemen bertahan di lima besar klasmen BRI Liga 1 musim 2021 ini memang telah terpenuhi oleh tim Persebaya, namun bagi Aji Santoso bertahan di lima besar klasmen ini membuatnya menambah target.

Hal ini terbukti, meskipun jalur juara sudah tertutup bagi Persebaya namun Aji Santoso berhasil melenggang di urutan nomor tiga puncak klasmen dengan perolehan 60 poin.

Di sisa dua pertandingan akhir musim ini, pelatih asal Malang ini ingin tetap tim asuhannya bermain maksimal dengan cara bermain yang selalu diterapkan dan bisa cetak gol yang bagus.

“kami tentu telah mencapai target lima besar dan tidak tergoyahkan di sisa dua pertandingan ini saya ingin mereka tetap tampil maksimal. Dan paling tidak tetap bertahan di posisi nomor tiga,”ungkap Aji Santoso.

Harapan Aji Santoso untuk bisa menjadi juara pupus, ia sendiri menilai keadaan yang sempat membuat anak didiknya merosot performanya di akhir kompetisi putaran pertama.

Kekalahan melawan Persipura lalu membuat para pemain menunjukkan performanya yang kurang maksimal, ditambah badai covid yang menyerang para pemain di awal putaran kedua membuat formasi tidak lengkap ini salah satu faktor yang menggagalkan tim Bajol Ijo merangkak menjadi juara.

“Seandainya formasi kami lengkap pasti kesempatan untuk meraih jalur juara terbuka lebar, kekalahan lawan Persipura dan badai covid membuat pemain sempat turun performanya tapi tidak masalah yang terpenting saat ini kita sudah mencapai target manajemen,”ungkap Aji.

Disisa dua pertandingan, minggu depan Persebaya akan bertemu tim puncak klasmen Bali United, pada 25 Maret 2022 mendatang. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar