Olahraga

Persebaya Fokus Kontra Persipura, Aji Santoso Puji Skuad Mutiara Hitam

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, Peracik strategi Persebaya rupanya sedikit waspada pada pertandingan melawan Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020) mendatang. Menurut Aji, Persipura memiliki pemain berkualitas dan berpengalaman.

Untuk itu, sejak jauh hari dirinya mulai melakukan persiapan intensif. Namun, sayangnya Aji tidak menyebut siapa pemain Persipura yang harus diwaspadai. Untungnya, di musim sebelumnya Persebaya memiliki modal bagus melawan Persipura di partai kandang yakni menang 1-0 saat bertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Saat itu, gol Persebaya dicetak David Da Silva.

“Persipura salah satu tim yang bagus dan memiliki pemain berkualitas. Untuk itu pemain harus fokus saat menghadapi Persipura, karena pertemuan kita dengan Persipura hasilnya positive. Mudah-mudahan di kandang sendiri juga hasilnya positive dengan tiga poin,” ungkap Aji Santoso, Sabtu (7/3/2020).

Sementara Makan Konate, pemain asal Mali ini juga tengah mempersiapkan kondisi fisiknya jelang pertandingan melawan Persipura. Meski ia mengakui tidak ada pemain Persipura yang diwaspadai, namun ia harus menyiapkan diri secara teknik dan taktik. Bahkan, Konate menyatakan jika kondisinya sudah 100 persen siap turun melawan Persipura.

“Dua hari ini kita latihan fisik dan jaga kondisi, alhamdulilah latihan keras untuk bisa fit, dan kita fokus lawan Persipura, kita optimis. Tidak ada pemain yang diwaspadai dari Persipura karena semua pemain dari Persipura berkualitas dan kita fokus antisipasi itu,” ujarnya. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar