Olahraga

Persebaya Evaluasi Finishing Lewat Ujicoba Mini

Surabaya (beritajatim.com ) – Persiapan babak delapan besar Piala Presiden 2019 melawan Ps Tira Persikabo, Persebaya evaluasi finising dengan ujicoba melawan tim internal. Hasil uji coba kali ini, Persebaya mampu menang enam gol tanpa balas dari IM. Namun tim kebanggaan Bonek ini masih mempunyai pekerjaan rumah.

“Kita uji coba hasilnya memang menang, karena menghadapi tim di bawah kita. Tapi kita tetap ada evaluasi,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman usai uji coba.

Djanur sapaan akrabnya menilai finising para pemainnya masih kurang. Termasuk striker asing mereka Amido Balde yang bisa dibilang belum moncer. “Kita akan perbanyak finising di depan. Karena tadi kita punya banyak peluang tadi tidak bisa berbuah gol,” ujar pelatih asal Majalengka.

Selain finising, Djanur melihar konsentrasi pemain juga harus ditingkatkan. Karena ia melihat masih banyak salah umpan dan kehilangan bola. “Kita tadi lawan tim di bawah kita aja kecolongan dan sering salah umpan. Jadi kita harus perbaiki konsentrasinya,” ucap Djanur. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar