Olahraga

Persebaya Dipastikan Tanpa Otavio Dutra di Beberapa Laga

Surabaya (beritajatim.com) – Kondisi Oktavio Dutra yang tak memungkingkan pasca cidera pada hidungnya, membuat sang pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman memprediksi Otavio Dutra akan absen cukup lama.

“Dutra masih belum bisa gabung latihan, mungkin seperti ini tadi akan latihan di luar lapangan seperti gym,” kata Djanur.

Namun secara kondisi, Djanur mengatakan keadaan Dutra sudah membaik, tinggal pemulihan pada tulang di hidungnya pasca operasi. “Kodisinya baik, tapi kita tunggu hasil selanjutnya saja dari tim dokter,” lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Meski sudah mendapatkan topeng dari tim dokter untuk melindungi hidungnya, namun Dutra masih diragukan tampil di leg pertama babak 8 besar Piala Indoenesia menghadapi Madura United, pada 19 Juni 2019 mendatang.

Alasan Djanur yakni, melihat kondisi terbaru pemain tersebut belum siap untuk tampil. Meski nantinya akan mengebakan topeng. “Masih pesimis, Dutra main lawan Madura United. Begitu juga di leg kedua (27 Juni 2019). Tapi kita tunggu saja, semoga cepat membaik,” ujar dia.

Eks pelatih Persib Bandung ini mempreksi selama seminggu kedepan, Dutra masih akan absen di latihan Persebaya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar