Olahraga

Persebaya Depak Dua Pemain Asing

Surabaya (beritajatim.com) – Secara mengejutkan, Persebaya Surabaya akhirnya mendepak dua pemain asing. Keduanya adalah Damian Lizio dan Manu Dzhalilov. Posisi keduanya digantikan pemain jebolan Kalteng Putra Diogo Campos Gomes dan pemain asal Australia Aryn Williams.

Keputusan ini pun diumumkan hanya melalui akun instagram resmi Persebaya.

Sebelum itu, Asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal memang sudah mengisyaratkan saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Senin 16 September 2019.

“Kita lihat saja besok (hari ini) siapa yang tidak ada,” kata Pikal, kemarin.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa 17 September 2019 sore ini, dua pemain itu Damian Lizio dan Manu Dzhalilov sudah tidak ada.

Sedangkan bursa transfer untuk putaran kedua ini sudah ditutup malam tadi. Sehingga Persebaya kini sudah menggenapi slot kuota pemain asing mereka.

Untuk Otavio Dutra sendiri belum resmi menjadi Warga Negara Indonesia atau naturalisasi. Sehingga Persebaya tinggal menambah satu pemain asing lagi.

Saat ini Persebaya memiliki empat pemain asing untuk putaran kedua. Mereka adalah Otavio Dutra, David da Silva, Aryn William, Diogo Compos. Eks pemain Kalteng Putra jadi penutup rekrutan Persebaya di putaran kedua ini. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar