Olahraga

Persebaya Dekati Gelandang Serang Asal Argentina

Djajang Nurjaman, mantan pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pemain asing asal Argentina menjadi perburuan Persebaya untuk musim ini. Diketahui Persebaya mulai melirik gelandang untuk kebutuhan kompetisi.

Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman atau Djanur mengatakan, pihaknya sedang mendekati beberapa pemain asing. Salah satunya gelandang Argentina yang masih belum bisa disebutkan namanya. “Iya lagi kita kejar, posisi gelandang serang,” ujarnya usai latihan di lapangan Polda Jatim, Minggu (13/1/2018).

Ditanya akan target, pelatih asal Jawa Barat ini berharap pemain asing yang ia bidik bersama manajemen bergabung dalam minggu ini, karena bisa disiapkan untuk Piala Indonesia. “(Pemain) baru, lokal dan asing belum ditentukan. Saya berharap ada waktu seminggu ada yang bisa gabung satu, untuk pemain asing,” tambahnya.

Sebelumnya, Djanur menyebutkan Persebaya mengincar 3 orang pemain asing. Dua orang berasal dari luar Asia dan satu orang lagi dari Asia. “Untuk pemain Asia dan non Asia sudah ada. Tapi kami masih belum mau ngomong takutnya nanti ada kendala,” kata Djanur.

Djanur juga menjelaskan kontrak ketiga pemain tersebut memang belum resmi. Namun, komunikasi majemen Persebaya dengan ketiga pemain tersebut semakin intens. “Kelihatannya per hari ini semakin intens soal perburuan pemain. Manajer juga banyak menghubungi pemain, tapi hari ini saya belum bisa sampaikan nama,” imbuhnya.

Selain memburu pemain asing, Djanur menuturkan manajemen saat ini juga masih mengejar satu pemain lokal berposisi penyerang. Kabar terakhir yang diterima Djanur, pemain tersebut telah hampir didapatkan. “Sudah mendekati jika yang pemain lokal, ia berposisi striker. Kabarnya tinggal sedikit lagi,” pungkasnya. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar