Olahraga

Persebaya Butuh Kerja Keras Lawan Madura di Pamekasan

Surabaya (beritajatim.com) – Harus merelakan tiga pemain tengahnya cidera saat melawan Borneo FC, Djajang Nurjaman tak minder meski kembali berhadapan dengan tim besutan Dejan Antonic, Madura United. Karena tim asal Kota Pahlawan ini mempunyai pengalaman menekuk Madura United di Pamekasan saat Piala Presiden 2019. Bekal itulah yang membuat mantan pelatih Persib Bandung ini optimis membawa Persebaya menang.

“Di Piala Presiden kita menang, itu bukan jaminan. Tetap incar kemenangan lagi. Betul-betul bekerja keras, situasi pemain banyak cedera. Mudah-mudahan bisa kita ulang di leg 2 di Pamekasan,” ungkap Djanur.

Untuk diketahui, Persebaya akan melakukan tandang pada leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2019 menghadapi Madura United, Kamis (27/6). Ruben Sanadi dan rekannya harus mencetak selisih satu gol saja apabila ingin melenggang ke semifinal. Karena pada pertandingan sebelumnya kedua tim bermain sama kuat 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (19/6) lalu.

Meski begitu, anak asuh Djanur tidak minder. Karena tim asal Kota Pahlawan ini mempunyai pengalaman menekuk Madura United di Pamekasan saat Piala Presiden 2019. Bekal itulah yang membuat mantan pelatih Persib Bandung ini optimis membawa Persebaya menang.

“Di Piala Presiden kita menang, itu bukan jaminan. Tetap incar kemenangan lagi. Betul-betul bekerja keras, situasi pemain banyak cedera. Mudah-mudahan bisa kita olah di leg 2 di Pamekasan,” ungkap Djanur.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar