Olahraga

Piala Presiden 2019

Persebaya Bungkam Tuan Rumah Persib Bandung 3-2

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya menunjukkan taringnya di Piala Presiden.  Dalami pertandingan kedua tim besutan Djajang Nurjaman ini kembali mengalahkan tim lawan, kali ini tim tuan rumah Persin Bandung harus menelan kekalahan 3-2 atas skuad Bajol Ijo di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019).

Sempat tertinggal di menit ke 30 babak pertama rupanya mengejar ketertinggalan di babak pertama akhir dan babak kedua. Tiga gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Manuchekhr Dzhalilov (37′ dan 51′) dan Irfan Jaya (76′).

Di babak kedua Manu Dzhalilov mencetak brace untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Persebaya di menit ke-51.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini menjebol bola ke gawang Muhammad Natsir. Di menit ke-76, Irfan Jaya menambah keunggulan Persebaya menjadi 3-1. Irfan mampu mengecoh bek sayap Persib, Zalnando, dan menendang bola ke sisi kanan gawang Persib.

Maung Bandung lantas membalas pada menit ke-85 melalui gol dari Frets Butuan, skor berubah menjadi 3-2 masih untuk keunggulan Persebaya.

Kini Persebaya memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2019 dengan koleksi enam poin. Sedangkan Persib terancam gugur dari ajang Piala Presiden 2019 jika Ps Tira-Persikabo menang atau imbang kontra Perseru Serui pada sore ini.[way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk